Resmi mengemban amanat sebagai CEO LIXIL Asia Pacific pada April 2015, Bijoy Mohan telah mendorong perusahaan yang bergerak di bidang sanitasi ini dalam meraih perkembangan yang begitu cepat.
Di balik kesuksesan ini, tentu terdapat pemikiran serta perspektif mendalam dari sang CEO yang tak hanya sekadar menjalankan bisnis namun terus berupaya untuk menyediakan kualitas hidup yang lebih baik untuk konsumennya.
CASA Indonesia menuangkan isi perbincangan dengan Mohan dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.
Apa tantangan terbesar yang Anda hadapi saat mendorong LIXIL menjadi begitu besar seperti sekarang?
Dalam bekerja, moto 3P, yaitu Products, Production, dan People menjadi acuan saya dengan produk sebagai jantung dari seluruh kegiatan yang kami lakukan di LIXIL. Sebagai CEO saya kerap ikut terjun dalam keseluruhan proses pembuatan yang dimulai dari riset hingga peluncuran produk.
IG Grohe Global 2. American Standard menghantarkan produk inovatif pada zona kamar mandi dan dapur dalam meningkatkan kualitas hidup dalam kehidupan sehari-hari.Booth American Standard di pameran Casa Indonesia 2019 / CASA Indonesia 3. INAX menyajikan produk untuk kamar mandi serta toilet sebagai penunjang meraih keseharian yang lebih sehat secara fisik dan mental.Advertisement - Continue Reading Below 4. TOSTEM memperkenalkan produk jendela serta sistem pintu terbuat dari aluminium dengan teknologi khas Jepang. TOSTEM Grants Sliding Door / TOSTEMApa alasan LIXIL turut meluncurkan produk elemen interior dibawah naungan nama LIXIL House Technology?Alasan utama adalah perwujudan prinsip consumer-centric yang kami usung saat merencanakan inovasi mutakhir oleh LIXIL. Telah menjadi fokus utama kami dalam menghantarkan produk berkaitan dengan sanitasi dan rumah yang mampu memecahkan tantangan yang dihadapi publik dalam kesehariannya. Ini pula yang menggelitik LIXIL turut meluncurkan kamar mandi prefabrikasi serta LIXIL Fullhome store untuk di luar Jepang guna memperkenalkan beragam produk LIXIL.Interior Fullhome Store LIXIL / LIXIL GroupAdakah kolaborasi dengan perusahaan di Indonesia atau pihak lainnya di masa depan?Saat ini, LIXIL telah berkolaborasi dengan XXI Group yang menandai joint venture keduanya dalam PT LIXIL Trading Indonesia. Selain itu, agar terus membuka potensi-potensi kolaborasi menarik lainnya, LIXIL turut aktif membangun relasi dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) sebagai jembatan kami guna mengikuti perkembangan tren desain serta mencari tahu kebutuhan konsumen.Foto teaser: CEO Lixil Asia Pacific Bijoy Mohan / LIXIL Asia Pacific / China Daily
2. American Standard menghantarkan produk inovatif pada zona kamar mandi dan dapur dalam meningkatkan kualitas hidup dalam kehidupan sehari-hari.
3. INAX menyajikan produk untuk kamar mandi serta toilet sebagai penunjang meraih keseharian yang lebih sehat secara fisik dan mental.
4. TOSTEM memperkenalkan produk jendela serta sistem pintu terbuat dari aluminium dengan teknologi khas Jepang.
Apa alasan LIXIL turut meluncurkan produk elemen interior dibawah naungan nama LIXIL House Technology?
Alasan utama adalah perwujudan prinsip consumer-centric yang kami usung saat merencanakan inovasi mutakhir oleh LIXIL. Telah menjadi fokus utama kami dalam menghantarkan produk berkaitan dengan sanitasi dan rumah yang mampu memecahkan tantangan yang dihadapi publik dalam kesehariannya. Ini pula yang menggelitik LIXIL turut meluncurkan kamar mandi prefabrikasi serta LIXIL Fullhome store untuk di luar Jepang guna memperkenalkan beragam produk LIXIL.
Adakah kolaborasi dengan perusahaan di Indonesia atau pihak lainnya di masa depan?
Saat ini, LIXIL telah berkolaborasi dengan XXI Group yang menandai joint venture keduanya dalam PT LIXIL Trading Indonesia. Selain itu, agar terus membuka potensi-potensi kolaborasi menarik lainnya, LIXIL turut aktif membangun relasi dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) sebagai jembatan kami guna mengikuti perkembangan tren desain serta mencari tahu kebutuhan konsumen.